Mengungkap Rahasia Wanita dalam Membahagiakan Pria | Japanese & Korean Girls

Mengungkap Rahasia Wanita dalam Membahagiakan Pria

1) PRIA ANDA ADALAH RAJA – Ingatlah bahwa pria Anda/suami yang lebih dulu – sebelum Anda, orangtua Anda, kepentingan di luar Anda atau bahkan anak-anak Anda.
2) bangun pagi. Bangun di pagi hari sebelum pria Anda bangun. Pastikan Anda mempersiapkan sarapan yang sehat sehingga dia mendapat awal yang baik pada hari itu. Bahkan jika Anda harus pergi sebelum dia, pastikan dia memiliki sarapan yang baik tersaji saat dia datang ke dapur di pagi hari.
3) JANGAN MENGKRITIK. Jangan pernah mengkritik atau memprotesnya. Jika dia ingin mampir setelah bekerja dengan teman-temannya, itu urusannya. Jika dia lupa membuang sampah – bantulah membuangnya.
4) TETAP DI RUMAH. Pastikan Anda selalu di rumah ketika dia mengalami hari yang berat di kantor. Bahkan jika Anda bekerja, pastikan Anda ada rumah untuk pria Anda suami secepat mungkin.
5) TERSENYUM. Selalu menyapa pria Anda dengan senyum di wajah Anda dan, jika Anda bisa, minuman dingin siap disajikan.
6) DINNER READY. Jika Anda ada di rumah, atau pulang duluan, selalu memiliki makan malam lezat yang siap disajikan. Dan jika dia pulang dengan perasaan stres, beri dia pijatan untuk meredakan sakit dan nyeri.
7) BIARLAH DIA HANG-OUT DENGAN TEMANNYA. Jika pria Anda ingin memiliki teman-temannya untuk hiburan, sepak bola, atau bermain video game, jangan marah. Dukunglah dan pastikan Anda punya banyak makanan dan minuman dingin untuk melayani mereka.
8) TANYAKAN SELALU. Selalu bertanya terlebih dahulu sebelum Anda pergi menghabiskan uang yang dengan susah payah suamidapatkan, atau bahkan dengan uang Anda sendiri, untuk membeli sesuatu untuk diri sendiri.
9) REMOTE CONTROL. Biarkan dia memilih program Anda menonton televeisi. Televisi adalah domain pria …
10) TAAT. Jangan melakukan hal-hal yang tidak disetujui suami Anda. Dan tidak mengeluh tentang hal itu. Jika dia tidak ingin Anda membuang-buang waktu Anda menonton opera sabun, sinetron atau minum kopi dengan tetangga, patuhilah. Anda berdua akan lebih bahagia.
11) LIAR DI RANJANG. Menjadi seorang penggoda di tempat tidur. Jika dia suka Anda menggunakan lingerie seksi, pakailah. Namunjadilah seorang pendiam, saat Anda ada di ruang publik sekalipun bersamanya. Bedakan saat di ranjang, biarkan dia tahu dia satu-satunya pria di dunia ini yang bisa menyenangkan Anda.
12) CARI INFO SEPUTAR OLAHRAGA. Pria biasanya menyukai olahraga. Ketahuilah tentang olahraga sehingga Anda akan memiliki sesuatu untuk dibicarakan. Tapi selalu biarkan dia memulai percakapan.
13) TETAP FIT. Selalu berpakaian dengan baik sehingga Anda akan menjadi istri akan dibanggakan suami.

14) TETAP BERSIH. Pakain harus selalu bersih tersedia untuk pria Anda/suami. Pria Anda seharusnya tidak perlu mencari kaus kaki bersih atau celana dan kemejanya, karena semua bersih, dirapihkan dan disetrika oleh Anda.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar