pantai bebas bugil | Japanese & Korean Girls

pantai bebas bugil

Berbeda dengan beberapa negara di dunia. Ada pantai yang membolehkan, bahkan "mewajibkan" pengunjungnya untuk berbugil ria.
Cek nih gan, pantai yang menjadi spot favorit untuk bertelanjang ria.

1. Hedonism II, Jamaika


Spoiler for Hedonism II:


Hedonism Resort terletak di Jamaika, yang dikelola oleh SuperClubs. Hedonism Resort dikenal dengan Hedonism II, sedangkan Hedonism I dan Hedonism III telah ditutup.

Hedonism Resort menyediakan area khusus diperuntukkan bagi pengunjung yang ingin bertelanjang ria dan menikmati alkohol. Anak-anak tidak diperbolehkan masuk wilayah ini.

Telanjang di muka umum adalah sesuatu yang ilegal di Jamaika. Pada 2001, di tempat ini digelar pernikahan delapan pasangan bugil yang kemudian memicu protes. Inilah penyebab Hedonism III ditutup.

2. Point Beach Hanlan, Toronto

Spoiler for Point Beach Hanlan:


Point Beach Hanlan terletak di Toronto, Kanada. Sejak 2002, pantai ini resmi diakui sebagai pantai yang membebaskan pengunjungnya untuk berpakaian maupun sebaliknya.

Pantai ini sangat ramai dikunjungi wisatawan. Bahkan ketika puncak liburan, pengunjung bisa mencapai lebih dari 500 orang. Kebanyakan memilih untuk menanggalkan seluruh pakaiannya.

Sebelum diresmikan pada 2002, tempat ini memang favorit wisatawan untuk berjemur. Setiap tahun juga diselenggarakan lomba voli pantai.

3. Blacks Beach, Amerika Serikat

Spoiler for Blacks Beach:


Blacks Beach adalah bagian terpencil di bawah tebing Torrey Pines di Samudra Pasifik, dan masih termasuk wilayah San Diego, California, Amerika Serikat. Pantai ini dikelola oleh dua lembaga berbeda; di bagian utara oleh California sedangkan di bagian selatan oleh San Diego.

Pantai inipun begitu bersih sebab wisatawan dilarang membuang sampah dan harus membawa kembali setiap barang yang mereka bawa dari luar wilayah pantai.

Blacks Beach mungkin “pantai telanjang” terbesar di Amerika Serikat. Pantai ini begitu populer di kalangan nudist California Selatan. Bagian pantai yang memperbolehkan wisatawan bertelanjang ria membentang sepanjang 100 meter dari ujung selatan hingga batas wilayah yang dikelola oleh San Diego.

4. Cap d’Agde, Prancis

Spoiler for Cap d'Agde:


Cap d’Agde adalah sebuah resor yang terletak di tepi laut Kota Agede, Prancis. Tempat ini adalah salah satu pelabuhan rekreasi terbesar yang ada di Mediterania, Prancis.

Pembangunan resor wisata dimulai sejak 1970. Pantai Cap d’Agde “mewajibkan” setiap pengunjungnya bertelanjang. Panjang pantai ini sekira 2 kilometer dan lebar 30 kilometer. Cuacanya sangat cocok untuk dijadikan tempat berlibur karena tidak terlalu panas.

Akses menuju Cap d’Agde pun cukup mudah. Agde dapat dicapai dengan kereta dari Paris ataupun transportasi umum berupa taksi ataupun bus.

5. Tulum Beach, Mexico

Spoiler for Tulum Beach:


Pantai Tulum di Meksiko merupakan peninggalan Suku Maya. Di pantai ini, wisatawan bebas memilih untuk berpakaian ataupun telanjang. Hamparan pasir putih dipadukan dengan air laut berwarna biru jernih membuat tempat ini begitu romantis.

Di sekeliling Pantai Tulum terdapat tebing setinggi 12 meter. Di atas tebing itulah berbagai peninggalan Suku Maya ada. Situs-situs yang berada di tempat ini cukup banyak jika dibandingkan dengan peninggalan Suku Maya di tempat lain.

Di Tulum, Meksiko, selain pantainya yang menarik untuk dikunjungi terdapat wisata-wisata lain yang disuguhkan. Tujuan wisata itu kini dibagi menjadi empat kelompok, yaitu situs arkeologi, pueblo atau kota, hotelera atau hotel, dan cagar biosfer dari Sian K’an.

6. Wreck Beach, Kanada

Spoiler for Wreck Beach:


Pantai yang terletak di Pasific Spirit Regional Park, Vancouver, Kanada, ini memperbolehkan wisatawan untuk bugil. Bahkan, aturan pembolehan tersebut dipampangkan dengan jelas.

Sebenarnya, bugil di pantai ini adalah sebuah pilihan. Namun, kebanyakan wisatawan memilih untuk melakukannya. Wisatawan menganggap akan lebih baik bergabung dengan orang-orang yang bertelanjang daripada hanya melihatnya.

Letak pantai ini bersebelahan dengan University of British Columbia. Bahkan, tidak jarang mahasiswa serta dosen berada di sekitar pantai ini. Rencana pembangunan gedung universitas yang langsung menghadap pantai ini langsung menimbulkan perdebatan karena banyak wisatawan merasa keberatan privasinya terganggu.

7. Samurai Beach, Australia

Spoiler for Samurai Beach:


Samurai Beach lebih dikenal dengan One Mile Beach oleh warga sekitar. Di pantai ini, wisatawan dapat berselancar. Samurai Beach membebaskan wisatawannya mengenakan busana maupun bertelanjang.

Pantai ini sangat sempurna bagi wisatawan naturalis. Di sepanjang jalan menuju pantai ini, wisatawan dapat melihat deretan pepohonan yang tampak seperti berbukit-bukit.

Akses menuju Samurai Beach cukup mudah. Namun, lokasi ini akan mudah dicari dengan nama One Mile, bukan Samurai Beach.

8. Red Beach, Yunani

Spoiler for Red Beach:


Pantai-pantai yang terdapat di Santorini, Yunani, berbeda dengan pantai di bagian Yunani lainnya. Tebing curam yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan membuat Santorini salah satu pulau terindah di dunia.

Red Beach adalah salah satu pantai terkenal yang terletak di Santorini. Pantai ditutupi oleh kerikil merah dipadu dengan air laut yang hangat. Warnanya yang unik telah menarik wisatawan untuk berkunjung.

Red Beach adalah salah satu pantai yang memperbolehkan pengunjungnya untuk bugil. Kesan romantis langsung didapatkan ketika menikmati pesona pantai yang dikelilingi tebing berwarna merah.

9. Plakias Beach, Yunani

Spoiler for Plakias Beach:


Pantai Plakias terletak di sebelah selatan Kota Rethymno. Pantai ini memiliki panjang 1,1 kilometer. Setiap wisatawan dapat menelusuri pantai ini dengan tenang karena pantai sudah dikelola dengan baik.

Bagian timur pantai panjang ini disebut Paligremnos. Sebuah tebing vertikal besar berdiri tegak di samping pantai, juga terdapat sebuah gua yang konon digali oleh Wehrmacht selama pendudukan Jerman.

Di pantai bagian timur inilah para wisatawan sering berkunjung dan menikmati pantai tanpa berbusana. Ketika bulan purnama, tepatnya September hingga Januari, di tempat ini terjadi fenomena alam yang indah. Cahaya bulan akan tercermin dalam tebing yang tinggi.

10. Baker Beach, AS

Spoiler for Baker Beach:


Baker Beach adalah pantai umum yang terletak di Semenanjung San Fransisco, California, AS. Pantai ini terletak di tepi Samudera Pasifik dengan panjang 800 meter, dimulai tepat dari Jembatan Golden Gate.

Di bagian utara pantai ini, wisatawan bebas memilih untuk mengenakan baju atau sebaliknya. Inilah alasan pantai ini disebut “pantai telanjang”. Hingga sekarang, masih banyak wisatawan bugil di pantai ini dan menikmati pemandangan yang langsung menghadap ke Jembatan Golden Gate yang terkenal.

Di sekeliling pantai terdapat tebing-tebing besar. Dahulu, tepatnya 1986 hingga 1990, pantai ini menjadi tempat diselenggarakannya Festival Burning Man.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar